every pieces has it own story

Rabu, 19 Oktober 2011

The next big things

Saya lagi sedikit kehilangan semangat nih. Entah buat nulis, baca, atau bahkan membuka laptop. Makanya saya coba buat nulis lagi di blog ini, semoga bisa (sedikit-banyak) membangkitkan mood saya untuk beraktivitas di malam hari.
Hmm...sebenarnya saya bukannya sedang tidak ada kerjaan sama sekali. Lumayan banyak malah check list yang mestinya saya buat untuk semester ini.

Yuuk mari kita rekap dulu :

1. Nulis logbook konseling, dikumpul pas UTS. Yak, yang mana itu adalah minggu depan *melotot*

2. Bikin makalah kelompok kecil, masih buat konseling juga. Yang mana akan dikumpul setelah UTS


3. Makalah dan presentasi Neuropsikologi tentang Head Trauma, tercakup di dalamnya mengenai contoh film yang menggambarkan keadaan ini, penjelasan teoritis, dan presentasinya. Untuk yang satu ini saya bahkan belum clear banget tentang sistematika yang seperti apa. Satu pe-er lagi buat yang ini adalah pinjem atau cari bukunya


4. Wawancara kualitatif yang pertama kalinya, satu subjek untuk satu kelompok dulu.

5. Mulai cicil buat tugas presentasi Stres dan Keselamatan Kerja yang mana akan dipresentasikan 2 minggu setelah UTS.

6. Cari dan baca jurnal untuk tujuan: Makalah Konseling, Makalah Neuro, makalah stres dan keselamatan kerja, Bahan Skripsi - yang juga masih membikin galau *fiuuuh*

7. Mulai pikirin acara buat Lisumaan dan juga buat PPB-an kampusnya

8. Cek dan ricek segala kegiatan terkait P dan K-an. Hoyooooh semangat untuk beberapa bulan terakhir kepengurusan!

Beuuuuh...banyak yak to do list-nya. huhu
Tapi yuuuk aaah semangat untuk semuanya. Setelah ini semua selesai insya Allah kita akan tersenyum dengan bahagia. Ya Allah, berilah kelancaran untuk semester ini. Lancarkanlah semua urusan, berikanlah jalan yang terbaik.

Amiiiin ~

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Paling sering dibaca