every pieces has it own story

Selasa, 25 Oktober 2011

kehilangan pagi

gambar diambil dari sini

"Kehilangan pagi itu ga enak ya."
Saya baru saja mengalaminya hari ini. Yah, itu yang ada di pikiran saya sekarang. Terbangun dengan kaget karena jarum jam udah menunjukan pukul 10.00 WIB. Whaaat? seketika saya tersentak. Padahal niatnya saya mau baca-baca pagi ini, mengingat udara pagi yang masih super enak buat ngapa-ngapain dan mengumpulkan mood untuk bekal hari ini.

Pagi saya yang hilang berujung pada bangun saya yang kurang segar, kepala rasanya berat, dan badan masih pegal-pegal akibat bulutangkis di hari sebelumnya. Walaupun menyenangkan, saya akui tampaknya badan saya masih harus melakukan penyesuaian ekstra pada kegiatan yang akan jadi rutinitas saya itu sejak dua minggu kemarin. Yah, sebagai salah satu usaha untuk menuju hidup sehat. Apalagi kalo bukan membiasakan olahraga seminggu sekali.

Hwoooh...saya mau peregangan dulu nih rasanya.*liak-liuk badan*
Lirik ke arah kasur, buku Konseling pun sudah tergeletak manis. Minta banget dibaca. *Ya iyalah, materinya dari satu buku itu bahkan. No Handout this time!*
Hu yeeeeeaaaahhhhh! Yuuukk aaaaah hajar hajar hajar UTS kali ini!
I'll go over miles to reach you my mood!
Mandi dulu aaah yuuuk~

Good(late)morning sunshine!
Gambar diambil dari sini

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Paling sering dibaca