every pieces has it own story

Kamis, 22 Juli 2010

colorful love


Saya suka permainan warna, walaupun tidak punya terlalu cukup keberanian untuk menerapkannya secara langsung dalam selera berpakaian dan fashion sehari-hari. Suka sih suka, pengen sih pengen...sebenernya udah bisa dibilang masuk selera sih, hanya saja mungkin memang belum sebagai fashion karena memang tidak terlihat dari baju yang selama ini saya kenakan. Yah, apa boleh buat. Saya memang orang yang tidak pede untuk bisa berfashion tabrak warna sana-sini seenak hati. Salah2-salah, nanti malah badan saya jadi kelihatan makin gendut, perut saya makin tambun, pipi saya makin gembul, dan kulit saya makin marun (menghitam maksudnya,hehe).

Padahal kalo lihat orang lain tu sepertinya mudah dan enak saja memadupadankan ini dan itu dan...voila! Jadilah penampilan yang ceria, berwarna, dan segar. Lah, kalo saya yang pakai? Boro2 dah....:))
Daripada ga tertuang dalam apapun, jadilah saya menuangkannya kekaguman, kesukaan, dan selera saya dalam gambar-gambar.



Please check this out! :)


yang satu ini juga....:)


cukup menyenangkan buat saya....:D


0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Paling sering dibaca