every pieces has it own story

Kamis, 08 Juli 2010

pacar-pacar.pacar (again)


pacar
pacar pacar



Kalo orang bilang, temen-temen saya bilang......saya lagi dalam tahap butuh pacar akut niiih. hahaha
Sampai mempengaruhi tingkat kelabilan saya katanya.
"Wah, susah! "
Itu mah pendapat dan perkataan pribadi saya yang akan terlontar kalo saya dibilang dan diminta untuk cari pacar as soon as possible. Yah, saya sih ga memungkiri kalo saya butuh sosok seperti itu (terutama saat-saat ini). Tapi saya bukan tipe orang yang cepet banget bisa deket sama cowok, apalagi cari cowok buat dijadiin pacar. Ya sekali lagi, SUSAH. Itu reaksi saya...
Bahkan, sampai ada yang nawarin buat nyariin. Saking nyerahnya mereka sama sikap saya yang makin aneh bin ajaib kali yaa....? hahaha :))

Thanks, anyway guys. But I usually take it slow, very slow malah. *pantesan labilnya ga ketulungan :))
Akibatnya si banyak. Saya jadi moody ga ketulungan, sering senggol-bacok, sampai nyanyi2 ga jelas. Intinya jadi ngelampiasin ke macem-macem. Lagi dalam masa curing my pain juga sih, halahalahalah *ngakak

Yaaah,,,yang sabar saja ya teman-teman saya tersayang. I'm working on it, kok. Kelabilan saya maksudnya. hehehe
Just wish me luck :)

xoxo, with love

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Paling sering dibaca