every pieces has it own story

Rabu, 20 Juli 2011

I'll take my chance on you

kamu mungkin bukan yang ter- di antara yang lain
kamu mungkin pula bukan yang paling mengerti aku
kamu mungkin bukan seratus persen melengkapi keping puzzle sosok idamanku dulu
kamu mungkin tidak pula sangat yakin dengan penilaianmu tentang aku, walau hingga teryakinkan untuk maju
kebaikan yang kamu lihat di pribadiku, kekurangan yang sudah bisa kamu baca dari keseharianku,
keyakinan yang tadinya kamu pegang dan percaya pada kualitas yang terlihat pada sosokku.


aku mungkin belumlah terlalu mengenal kamu
aku mungkin pula belum terlalu paham akan lika-liku pribadimu
yang kutahu pun mungkin hanya sepersekian persen dari 'kamu'
entah hobi, kesukaan, kebiasaan~hal-hal yang terlihat dangkal, di permukaan
kamu yang aku tahu selama ini, aku pun mungkin tak terlalu tahu seperti apa masa lalumu dulu
aku mungkin masih bertanya-tanya seperti apa kamu di saat itu
aku hanya bisa berspekulasi dan menaksir besarnya keyakinanmu akan aku
tak jauh berbeda aku pun coba untuk menaksir rasaku tentangmu
aku pun mungkin masih bertanya-tanya akan seperti apa rasanya denganmu
nyaman-kah? amankah? bahagia-kah? Atau justru : galau-kah? sedih-kah? khawatir-kah?

Segala hal yang berkecamuk di hati saat satu kalimat terucap dan meminta penegasan.
Kamu dan aku mungkinkah menjadi kita ataukah tetap jalan sendiri.
selama ini yang kutahu, aku tidak akan tahu jika aku tidak pernah mencoba.
Selama ini yang kudengar, pengalaman merupakan hal yang paling berharga.
Yang kutahu pasti, hanya waktu yang akan menjawab semua.
Waktu yang akan membuktikan juga membeberkan semua.
Saat itu yang kutahu, ada sedikit rasa yang menyeruak.
Rasa takut akan kehilangan. Rasa takut akan mengecewakan.
Rasa takut akan menjadi beban, rasa takut tidak sesuai harapan.
Tapi kemudian aku putuskan, untuk kali ini satu hal akhirnya kupastikan : i'll take my chance on you.
Aku rasa hingga kini dan (semoga) seterusnya,
I'll take my chance on you, my dear.
Hope this will last forever and nothing will change our mind about this.
Will we stay the same? will this condition keep like this?
Let the time be our judge, let the time answer it for us.


Happy 10th Months anniversary, my dear :)



xoxo with love



0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Paling sering dibaca