every pieces has it own story

Sabtu, 23 Juli 2011

Foolish thought

Satu hal yang selalu saya komplain pada diri saya sendiri adalah mengenai kekurang-konek-an saya pada sekitar, ya orang-orangnya sih terutama. Yang bukan jadi keahlian saya terutama, ya menjalin hubungan dengan orang-orang yang dekat dengan saya (mungkin terasa begitu) tapi hanya sebatas cerita sekali-dua kali, dan saya rasa saya kurang bisa maintain. Itu yang ada di pikiran saya sekarang.
Apalagi kalo saat liburan kayak gini. Saya sepertinya juga tipe orang yang butuh kehadiran fisik buat interaksi. Kalo lagi jauh gini, liburan atau ada kegiatan masing-masing dan jarang banget ketemu di kampus atau ga kumpul-kumpul lagi...rasanya tuh jadi hilang dari peredaran, seringnya ga nyambung. Kalopun saya berusaha buat sms atau apalah gitu, paling juga obrolan basa-basi yang nanyain kabar awalnya terus iya kalo berkembang. padahal jarang banget bisa berkembang.
Saya butuh stimulus, sesuatu untuk diobrolin atau suasana yang pas buat bangun obrolan itu. Yang seringnya jarang saya dapat, jadilah saya ngerasa gini.
Yang ada malah ngiri sama interaksi yang terlihat dari wall di facebook-lah, komen status seseorang-lah-mengenai apa saja. Peristiwa yang saya ga terlibat di dalamnya. Padahal saya tau, ga semua grup bisa saya ikutin. Ga semua grup, perkumpulan, atau obrolan yang mereka omongin cocok/nyaman mereka omongin sama saya. Saya cuma ngiri aja, pengen bisa jadi kayak mereka. Saya bukan tipe orang pemersatu dan pencipta suasana soalnya. Selama ini, kalopun di grup orang yang berperan untuk hal itu pasti bukan saya. Yah, karena saya akui : I'm not smart in that bussiness.
Saya malah cenderung merasa diri saya orang yang membosankan. Yah, lihat saja pilihan tempat jalan-jalan saya yang monoton, jarang suka hal yang baru, lebih cenderung suka pada hal-hal biasa yang 'aman', makan pun itu-itu saja.
Dan saya bisa menikmatinya, ga rewel minta macem-macem yang naninu-naninu.
Walau terkadang saya pengen juga loh, jadi impulsif.
I'm a boring girl, don't you think?

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Paling sering dibaca