every pieces has it own story

Jumat, 08 Juli 2011

Finally i have my goodreads account

Yuhuuuu....akhirnya oh akhirnya hari ini saya membuat juga account goodreads. Mengingat sebenarnya udah cukup lama kepengin punya access ke goodreads -kalo ga salah dulu pertama kali lihat goodreads punya dina- dan menurut saya ini oke banget buat dapet referensi mengenai buku. Apa aja, berbagai genre, ada resensinya juga bahkan. Buku-bukunya ga cuma buku jaman duku atau yang klasik punya tapi yang baru terbit pun ada di sini. Jadi, mulai sekarang kayaknya ga perlu takut ketinggalan info tentang buku terbaru yang oke maupun yang lagi happening. Plus rekomendasinya.
Saya sendiri lagi banyak banget menambahkan sejumlah buku ke read-self saya. Ada yang lagi on going atau on progress reading, udah dibaca, sampai daftar buku yang akan saya baca/ to read.
Daftar baca buku yang lagi saya baca cukup banyak, kebanyakan karena sering saya pending dan jadi kutu loncat ke buku yang lain -apalagi kalo bukan karena tergoda- Sedangkan untuk daftar to read saya juga lumayan banyak, karena buku-buku yang ada bagi saya sendiri mendatangkan semacam aura temptation. Jadi maruk dan lapar mata deh. *ditambah kemaren baru lihat buku barunya Ashma yang dari book fair : Rahimnya Fahd Djibran sama Buku tentang Emosi-nya Paul Ekman*
Saya sendiri juga sedang berada dalam misi untuk mem-boost lagi passion membaca saya sebagai salah satu cara untuk self-improvement juga. Sumpah, saya ngerasa pengetahuan saya minim banget soalnya. Yaah, semoga saja ini dapat segera terwujud dan bukan hanya jadi OT-annya saya aja. Semoga dengan saya finally punya account di goodreads ini benar-benar bisa saya manfaatkan dengan baik.
Mari kita amini bersama saudara-saudara! *Amiiiiiinnnnnnn kenceng, nyengir*

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Paling sering dibaca