every pieces has it own story

Minggu, 14 Maret 2010

i can (not) read your mind

Please tell me what do you want from me...because I can (not) read your mind!

Rasanya pengen banget deh NERIAKIN kata-kata itu ke orang-orang yang (terkadang) merasa kita udah tahu segalanya yang perlu kita tahu tentang dia sebelum bahkan TANPA dia ngasih tahu. Ga perlu sejelas-jelasnya, tapi at least ngomong lah WHAT'S EXACTLY you want from me to do or not to do to make all those things right. Apa susahnya sih sebenernya?

Hey....I'M (NOT) A MIND READER oke????

Nah, masalahnya orang ini biasanya mengira dia sudah cukup memberikan clue yang bisa ngebuat kita tahu. Kok jadi kayak main tebak-tebakan rasanya. Kalo saya masih senggang ataupun dalam keadaan mood yang super duper good sih, mungkin saya masih mau bersabar untuk figure out what's happening in their mind. Tapi kalo lagi ga, waaah gawat saya bisa aja malah jadi senggol-bacok. Hahaha...semacam reaksi yang sangat khas saya banget deh ini......:D
Nah, kalo ngadepin orang yang tipe-nya kayak gini bingung, ada juga yang ga kalah ngebingunginnya juga lho. Hayooo.....tahu ga tipe orang yang kayak apa yang terkadang ngerepotin (also) nyebelin???
Guess what??? Yup...orang yang merasa dirinya tahu
SEGALANYA! Bukan tentang dirinya sendiri (kalo ini mah bagus, artinya dia ngatri dirinya much better than anyone else). Tapi orang yang merasa tahu mengenai orang lain, padahal sedekat apapun dia dengan orang lain itu tetep aja kan dia belum tentu tahu dia deep down inside (jieeeh) dan ngerasa tau semua masalah orang ini. Hey dude, who you think you are??? As you know all about the world and it's all about you. Hellooooo.....???!!!
Saya tidak suka kalo diperlakukan seperti itu, apalagi sama orang yang tidak benar-benar mengerti diri saya. Saya tidak suka kalo ada orang lain yang dengan seenaknya men-
judge saya.
If you want to know about me then just ask. I don't like the way you think you can read my mind coz actually you can't. Like i don't want try to read what's on your mind, because i (also) can't.
Curiosity and show some interests are different from act like you know everything guys....>.<


So, just behave and manage yourself then n_n

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Paling sering dibaca