every pieces has it own story

Minggu, 02 Mei 2010

Rindu pantai


Cloud
It's not rain yet
after all the time
the sun
shine brightly
the sands
seashore...
the wind and the tree

Saat kemilau ombak membuncah di atas pasir serta kilatan kibar bendera kapal nelayan
dibumbui semerbak harum masakan,
wangi memori bersama mereka.
Ahhhh,,,,i reallly miss those things. Badly :(

Hampir setahun semenjak perjalanan kami yang menyenangkan berlalu. Hampir setahun kenangan itu ada dalam benak kami. Entah bagi yang lain, tapi bagiku kenangan itu membekas dengan sangat ciamik hingga akhirnya menjadi unexplainable.
We do have nice time, wonderful journey, with all the fun and also laugh....We share the jokes all the way....hampir setahun kemarin.
Saat itu kami bertanya-tanya, akankah kami dapat menikmati perjalanan menyenangkan yang serupa tetapi mungkin tak sama saat liburan panjang berikutnya datang. Paling tidak seperti perjalanan setahun kemaren yang kami namai Journey from fall to coast. Kami bahkan sempat memikirkan kemungkinan objek tujuan yang hendak kami datangi untuk kesempatan mendatang. Saya sendiri berekspektasi bahwa next journey will be more fun karena kami akan rencanakan jauh-jauh hari.
Proyek perjalanan kami setahun kemaren yang serba mendadak saja berhasil dengan baik sekaligus menyenangkan apalagi yang akan kita rencanakan dengan matang sebelumnya. Itu pikiran dan idealisme dalam diri saya yang mendominasi saat itu, bahkan (masih) sampai saat ini. Mungkin.
Hanya saja, lagi-lagi yang saya takutkan adalah mengenai kendala penyesuaian waktu.

until now, i still try to figure out. Can we make those kind of journey again, someday??? Or
will we??


0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Paling sering dibaca