every pieces has it own story

Selasa, 31 Juli 2012

New layout edition of my lovely tumblr

     Sudah sekian lama sejak saya terakhir kali mengutak-atik tampilan tumblr saya. Sejak diubah menjadi tampilan nan cute dan girly dengan dominasi warna  pink pastel (agaknya) semester atau malah tahun lalu saya memang bisa dikatakan malas untuk mengubah tampilannya lagi. Semacam pewe saya rasa dengan tampilan tumblr saya itu yang "saya banget". Tapi, tadi mendadak saya merasa bosan saja gitu dengan tampilan saya yang itu. Kurang srek karena foto yang tidak bisa tertampil lah, atau huruf yang terlalu kecil lah, dan alasan lain yang menurut saya sedikit-banyak membuat kreasi saya di dunia per-tumblr-an terhambat. 
       Akhirnya, dengan sedikit bermodal nekad dan coba-coba (berhubung udah lama ga utak-atik) maka dimulailah misi saya untuk mempercantik tampilan tumblr saya. Pilih pilih pilih, coba beberapa kali sampai akhirnya ada satu template yang nyantol di hati saya. Ini tampilan ganti percobaan pertama : 


Sampai situ, komposisi warna sih tampaknya oke. Tapi masih aja rasanya ada yang mengganjal, kayak display atau tata letaknya yang kurang cewek dan terkesan kaku. Akhirnya, mulailah lagi menjelajah buat the next big tumblr layout. Dan akhirnya...the second layout of the day was born :


Tema yang ini cukup memuaskan saya sebenarnya dan hampir langsung saya bungkus buat tumblr saya. Tapi sembari iseng ternyata ada pengaturan lain yang bisa dilakukan dan membuat layout ini jadi "kita banget". Yang saya buat ini tentunya "saya banget", hehehe. Mulailah saya ngeklik sana sini dan voila!
This is the latest version of trial and error changing the layout : 


And yes, the last one has been decided to be new layout for my tumblr :)
Suka deh sama layout yang baru ini karena walaupun secara corak warna setelah dilihat-lihat ga terlalu jauh beda sama yang dulu (red: pink pastel) tapi secara tatanan dan juga hal yang lain it is create-able. It makes me wanna write more and more, over and over again in this and that stuff. Beside, in this blogspot for sure. I'll make it back to how it used to be, when i'm on the mood of writing. So, better anticipated my next move :)

PS: Monggo tengok juga tumblr saya di cheezlalala.tumblr.com 
Postingan di keduanya kadang sama walau lebih sering beda karena penekanan antarkedua blog juga beda. Tapi seperti yang saya bilang di postingan sebelum-sebelumnya, I do love both of them.
Yang pengen tahu isinya, boleh banget mampir. Biar dapat bonus sekalian lihat layout yang baru secara langsung juga.



xoxo with love,

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Paling sering dibaca