every pieces has it own story

Selasa, 23 Agustus 2011

Kamera-kamera yang saya mau :D

Yuuuk aaah, lupakan sejenak segala macam galau-galau dengan segala bentuk-perwujudannya. Sekarang saya mau cerita sekaligus unjuk gambar kamera-kamera menarik yang berhasil 'nyantol' di hati saya. Lumayan lah, buat saya beranjak sejenak dan sukses bikin saya cuci mata :D
Walaupun tulisan ini mengambil judul seperti itu, sebenarnya ini ungkapan kemupengan saya aja sih sebenarnya. haha

Nah, berikut ini saya mau tunjukin kamera yang pertama. Ini kamera polaroid, itu loh yang hasil fotonya bisa langsung jadi. Tapi ya cuma sekali doang untuk masing-masing foto.

Tentu aja, yang paling oye warna hitamnya si piano black yang elegant yet classie gitu ga sih? Tapi ya jelas, harganya pun oye punya. Terlepas dari penampilan elegant si hitam, si putih Hello Kitty juga cute buat saya. Dan kalau melihat masalah kepraktisan bawa, yang hitam paling atas juga oke punyalah (ga tau tipenya), haha. Wah, ketiganya oke punya laaah :)

Jenis kamera lain yang menarik perhatian saya juga ada loh. Kamera yang ini namanya Holga.
Nih, let me show you :)

Ada juga warna-warna lain, tapi saya lupa ini beda jenis atau ga. Pokoknya, jenis2 ini pun ada beragam pilihan warna :)


Jenis-jenis kamera ini bisa menghasilkan berbagai macam efek, tergantung tipenya yang juga ditentukan oleh banyak pin hole-nya juga
Salah satu contoh holga dengan efek-efek yang dihasilkan. It is cool, isn't it?

Selain itu, ada juga holga yang super mini, tapi sayangnya holga yang super mini ini terbatas juga pada efek yang dihasilkan. Atau malah kalau tidak salah bahkan tidak ada efek pada holga jenis ini.
Ini nih, Holga super mini >.<

Nah, saya juga tahu tentang Holga ini juga ga serta merta loh. Sebenarnya, foto-foto ini juga holga-holga yang ada saya tau juga saya ambil dari albumnya Ayu. Ayu jual segala macem kamera-kamera itu tadi. Jadi, boleh loh kalo mau ditengok-tengok juga.

Sekian share saya tentang kamera-kameraan yang menarik hati. Semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Paling sering dibaca