every pieces has it own story

Sabtu, 04 Desember 2010

miss myself

saya baru menyadari. ternyata mungkin selama ini saya sebenernya udah capek. capek mengenai urusan tugas kampus, capek juga tentang urusan interpersonal, capek sama urusan organisasi, capek sama diri saya sendiri. terkadang entah mengapa yang saya rasa justru situasi yang serba salah. entah bagaimana apa yang saya lakukan masih saja tidak cukup. mood saya juga ga membantu. jangankan membantu tenangkan saya sedikit. mood saya malah makin naik turun. saya sering murung. yang saya tak tau pasti kenapa. mau cerita ke siapa pun susah juga. pada akhirnya hasil yang saya peroleh tak sesuai harapan. bukannya kenapa, malah men-judge saya. malah bikin saya makin down. saya jadi bingung. harus ngapain saya biar hati saya lega .


Buat nulis di diary atau sekadar blog kayak sekarang waktu itu pun sedang tidak ada medianya. internet off, modem mengacau. malas. jujur saya juga sedang sangat malas saat itu. bahkan untuk berada dekat-dekat heaven-si lappy saya tersayang pun enggan. bahkan sekedar untuk nonton dvd. saya lagi butuh orang -- butuh interaksi sosial yang banyak. butuh banyak ketawa, walau mungkin cuma mentertawakan kebodohan saya sendiri. tapi terkadang saya pun bingung harus mencarinya ke mana. teman-teman saya pun tak kalah sibuknya dengan saya. tak kalah kalut dan gundahnya seperti saya. tuntutan tugas makin banyak dan (agak) irrasional soalnya

mungkin saya saja yang masih kelihatan tenang dalam topeng persembunyian saya. padahal, saya sudah tak tahu harus apa atau bagaimana. padahal, saya ingin sekali berteriak, menangis
walau saya tak tau untuk apa saya menangis.


mungkin saja saya terlalu jaim. sok kuat, sok tegar, padahal sebenarnya lemah. saya hanya merasa dada ini sudah terlalu sesak. beban ini terlalu menghimpit. saya ingin sekali menyelesaikan semester ini secepatnya, dengan baik. yah, semoga saja saya bisa. jujur, saya tidak terlalu yakin. kayaknya kemampuan saya entah lagi piknik ke mana. take days off. mungkin karena lagi capek juga



hey, can you hear me?
please come back soon
I'm missing being myself like those days when we had in laughter

1 komentar:

setiani anjarwirasti mengatakan...

mbak sis kamu kenapa, kan kita akan melewati tugas2 menggila ini bersama-sama :D
semangat terus ya mbak siskaaaa :*

Posting Komentar

Pages

Paling sering dibaca