every pieces has it own story

Sabtu, 25 Desember 2010

maybe you're right, that i am a selfish person

Maaf deh, kalo aku kayak gini
Maaf deh, kalo ternyata ngecewain
Maaf deh, kalo ternyata ga setegar yang mungkin dikira
Maaf deh, karena panic-nya ngalahin semuanya
Maaf deh, tapi aku ga tau lagi mesti gimana
karena beneran ini udah panic tingkat dewa
Maaf deh, ternyata aku emang lemah
that's what you told me, right?

bahkan akupun ga bisa jaga perasaan orang
pasti begitu,
banyak yang udah aku kecewain semester ini
bahkan ga sedikit yang marah sama aku
aku memang bukan teman yang baik, bukan juga saudara yang baik
untuk menjaga perasaan dan ngebahagiain teman juga saudara sendiri aja ga bisa
That's what you think of me right now, don't you?
that i'm a selfish person


-end of discussion-

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Paling sering dibaca