every pieces has it own story

Jumat, 20 Mei 2011

just tired, that's all

Saya sering capek deh belakangan ini.
capek raga. capek emosi. capek buat pura-pura saya ga kenapa-napa. capek buat bilang kalo saya cuma kecapekan biasa. Toh, apa kalian juga peduli? atau bahkan capek cuma buat bilang kalau ini semua kayak mulai keluar jalur. capek buat bilang, "hey, we need to focus!we need to get back on the track. Don't you realize?"
capek buat nanyain. capek buat ngarepin kepedulian. juga capek pengen jadi orang yang didengar. Berapa kali sih saya bilang, gini bisa lho. Hasilnya? Jarang juga digubris. Sekalinya dikasi tau yang lain, baru deh jeng jeng! lama-lama saya capek berhari-hari kayak gini. capek buat peduli. selanjutnya saya memilih untuk diam. mendekam.
toh buat apa juga saya bicara, ya kan?
I'm just tired, that's all.


-end of discussion-

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Paling sering dibaca