every pieces has it own story

Sabtu, 29 Januari 2011

just wish me luck, then



You can't always get what you WANT but if you try sometimes you get what you NEED

Beberapa waktu ini saya mencoba mensugesti diri saya sendiri dengan kalimat itu. Entah dengan mendendangkannya ataupun dengan mengucapkan deretan kalimat itu dalam hati. Pasalnya, beberapa saat yang lalu saya baru tahu kalo ternyata kelas saya untuk mata kuliah Pelatihan 1 mendadak pindah dari kelas A menjadi kelas E. Dan dasar memang nasib, hanya saya saja yang terpindah dengan semena-mena ( thanks to SIAK enjih :( ), sedangkan teman-teman sekelompok saya yang lain tetap anteng di kelas kami semula. Berita ini tak elak sukses membuat keseimbangan mood liburan saya terganggu. Nasib memang nasib, saya sudah berusaha menghubungi manajer pendidikan yang sekaligus merupakan PA saya dan meminta penjelasan juga kemurahan hati. Namun, apa boleh dikata. Malang tidak dapat ditolak, untung tidak dapat diraih (eh, bener ga ini peribahasanya. hehe). Keadaan saya tidak bisa diapa-apain lagi. Akhirnya saya pasrah, stagnan dalam kondisi ini. Usaha terakhir, saya minta tolong teman sekelompok untuk menanyakannya kembali secara langsung besok senin. Entah apa yang akan terjadi. Tapi saya masih menggantungkan harapan pada hari senin itu.

Please, pray for me and wish me luck :)

xoxo, with love

2 komentar:

nanajingga mengatakan...

tenang aja, pipiiiii..
pelatihan1 ga banyak (atau malah ga ada sih) tugas kelompok koook. jadi masih bisa lah single fighter. gw pun gitu pas kemaren pelatihan1 :D

good morning sunshine mengatakan...

iya, kaaaak.....aku juga berharapnya gitu
Semoga aja ya, everything's good :)
Thanks kak, udah mau mampir, baca dan kasih komen buat support
Happy to have you, kak pipi 1....>.<

Posting Komentar

Pages

Paling sering dibaca