every pieces has it own story

Senin, 31 Januari 2011

Arrrrgggghhhhhhhhh!!!

Saya sebenarnya kemarin sedang sedikit kesal
dengan seseorang
sebut saja si X
bukan bermaksud mau bete-betean lama atau gimana
saya paling ga bisa begituan sama orang
buat ngomong bete atau kesal saja susah
akhirnya yang ada saya cuma pendam untuk beberapa saat,
mungkin luapkan lewat tulisan seperti saat ini
atau ngomong/cerita sama orang terdekat
Entah Gaby, Dew, Wanda, Ay, Kiol, Onye...anyone


yang jadi penyebab masalah kecil sih sebenarnya
tapi tak elak bikin saya kesal juga
habisnya, saya sudah bolak-balik sms orang buat janji ketemuan
temu kangennya kami,
awalnya dibilang ngikut-ngikut saja
saya pikir dia free to go kapan aja
akhirnya terputuskanlah harinya
eh, tak berapa lama setelah saya sms dibilang ga bisa
karena mau ke tempat lain, ada urusan lain
ternyata...


waktu ditanya ulang lagi bisanya kapan tidak dijawab
bukan gimana-kenapa
tapi saya di sini cuma terhitung sebentar lho
dan saat saya sudah berusaha spare waktu untuk pergi
malah begini jadinya
saya jadi makin paham perasaan teman saya saat akhirnya liburan bersamanya gagal
toh ini juga sudah saya tanya bisanya kapan
saat dibilang ngikut, ekspektasi saya dia free loh
salah emangnya?
kecuali dia bilang dengan if condition dia, saya kan juga bisa sesuaikan jadwal
toh saya ga ada kesibukan juga di sini
cuma tinggal atur sana-sini saja
dan biar saya pun ga jadi ga enak hati sama si tuan rumah

Arrrgggggggghhhhhhhhh!
akhirnya saya cuma bisa pergi berdua saja
saya cuma mau tidur deh kalo gini jadinya

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Paling sering dibaca