every pieces has it own story

Selasa, 15 Juni 2010

lega dan melegakan

melegakan rasanya...
separuh membanggakan

mengetahui bahwa potensi yang dimiliki diakui oleh orang lain
posisi dalam dua tapak berbeda
dengan keahlian yang (hampir) serupa tapi tak sama

diakui sebagai sosok pribadi yang "mampu"

ada dengan apa adanya

tanpa perlu mengada-ada


terlalu apa adanya malah

hingga sering sangsikan kemampuan diri

bertabur ragu dalam balutan separuh putus asa

berlabuh menepi dalam asa sepi


senang rasanya diterima apa adanya dihargai sesuai usaha diarahkan dengan limpahan kasih sayang
diingatkan beserta sejuta kebaikan di dalamnya

walau masih saja ada secuil rasa ragu
menyeruak, mengintip, mencari celah untuk bebas


bantu aku, teman

bantu aku untuk menutup celah keraguan itu

bantu aku untuk terus dapat mensyukuri potensi yang ada mengembangkannya dan bukan memungkirinya
mengeksplorasi lebih apa yang masi bisa dieksplore lebih
bantu aku untuk lebih dapat melihat sisi positif dalam diri

bantu aku agar menjadi pribadi yang benar-benar "mampu"

dan memang secara sadar mengakui ke"mampu"annya

bantu aku hingga aku dapat mengatakan
dengan penuh percaya diri

aku dapat memberikan kepadamu usaha terbaikku

walau mungkin tak akan menjadi sempurna

dengan kemampuan terbaikku

dan dengan kelantangan berteriak

I've done my best and i gave my best

no regret :)



xoxo, with love

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Paling sering dibaca