every pieces has it own story

Senin, 14 Mei 2012

Out of routine

Kalo beberapa minggu bahkan hingga sebulan ke belakang saya dan Cemp *partner in skripsi* bolak balik dr satu rmh sakit ke rmh sakit atau dari satu klub stroke ke klub stroke yang lain....maka hr ini hal-hal itu tidak berlaku.
Entah untuk seterusnya *yang mana ini saya harap* ataupun sementara *ini jika nyatanya masih ada data yg perlu kami kmpulkan lg* yang jelas pagi ini saya kembali ke aktivitas depan laptop saya.
Bukan berarti saya tidak menikmati rutinitas hampir sebulan terakhir ini,karena toh saya dan Cemp menikmati bertemu dengan orang2 luar biasa di klub stroke atau cerita2 menarik yg kami temukan baik di rmh sakit ataupun klub itu sendri. Hanya saja,saya merasa lelah. Kelelahan mungkin,dan juga merindukan rutinitas saya yg lain sebelumnya.
Karena saya belum sempat menulis lagi,belum sempat memoles skripsi saya,dan belum sempat mengutak-atik data yg sudah kami peroleh.
Yah,singkat cerita saya lg bth kegiatan out of routine saya yg sebulan ini. Takut mandeg kalo itu skripsi tak diutak-atik lagi,haha.
Yaaah,paling tidak saya dapat sehari ini yang bisa saya gunakan. So,thanks for this day out of routine. I'll enjoy it :)

xoxo with love,

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Paling sering dibaca