every pieces has it own story

Minggu, 22 April 2012

If only

Seseneng-senengnya saya sama sesuatu,
pasti deh muncul juga kemudian kebosanan yang saya rasakan
walaupun hituangannya saya ini orangnya nggak gampang bosen *haha apadeh
tapi bener, saya ini bukan orang yang impulsif. ga suka coba-cobi hal yang baru
contoh kecilnya, dalam hal makanan deh misalnya. Saya bisa dalam sebulan makan jenis makanan yang sama, di warung yang sama dan i don't mind about it. At all...
Saya suka sesuatu yang aman. Nyaman. Di dalam comfort zone saya.
tapi toh ada kalanya saya bener-bener pengen makanan yang bener-bener lain. Pergi kemana buat carinya, tiba-tiba ke asrama hanya gara-gara pengen es buah atau mie yaminnya yang menurut saya beda dari yang lain, ga ditemuin di tempat lain. atau ke tempat tante dan minta dimasakin sesuatu.
Saya dan kebosanan saya itu...banyak hal yang tertaut di pikiran saya


Begitupun dalam kamu...
Saya takut, bagaimana jika...
Suatu saat nanti entah kamu atau saya yang mengalaminya pada 'kita'
Bagaimana kalau nanti tidak akan ada lagi rasa kangen akan canda
Bagaimana kalau nanti tidak ada rasa rindu saat lama tak jumpa
bagaimana kalau nanti saat kita memandang satu sama lain tak ada lagi keyakinan yang kita punya kini
Bagaimana kalau nanti salah satu dari kita berubah dari rasa yang ada
atau malah mungkin menyerah pada jalan yang kita pilih sekarang
karena bosan. stagnan. keadaan.
Jika saya tidak keberatan, akankah kamu begitu?
Ataukah sebaliknya?
Jika kita tahu apa masa depan yang tertulis buat kita
Ya, jika saja....


gambar diambil dari sini



"well, i’ve been afraid of changing
cause i’ve built my life around you
but time makes you bolder
children get older
and i’m getting older too" 
-Landslide-



0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Paling sering dibaca