every pieces has it own story

Kamis, 09 September 2010

One moment please. Sorry :(


Sorry...udah banget bikin kalian bingung.
Ga sekedar itu, sebel mungkin iya.
Banget, lipat berlipat kali
Kesel, mungkin iya juga
Kalo ibarat campuran makanan nih ya...
Perasaan kalian itu
mungkin.....
campur aduknya udah ga karuan
karena...
Di mix itu, bumbuin ini
ya dari mana lagi,
kalo bukan tingkah saya yang situasional
gampang berubahnya. banget. in bad way. in bad term

Saya paham. Saya masih childhish, memang.
Saya pun masih labil.
Saya sadar. Saya masih juga ga tau situasi
Walaupun label saya sudah twenty --- meski blom something, but still...
Saya belum juga bisa jadi dewasa
Masih juga ngerepotin kalian
yang tiba-tiba bete lah
yang tiba-tiba nangis lah
yang tiba-tiba ngambek lah
yang tiba-tiba ga mau diajak sok maen rahasia-rahasiaan lah
yang bisa tiba-tiba cemberut kalo lagi capek atau ga sreg sama sesuatu
yang (mungkin) bagi kalian bahkan jadi ga asik

Sungguh. Saya ga bermaksud.
Dan sungguh, saya benar-benar ga ingin kalian jadi beda sama saya
Saya tahu saya tak seharusnya begitu.
pun saya sedang coba untuk berubah.
Semoga ini juga salah satu proses menuju saya yang 'baru'
saya yang lebih menyenangkan
Saya yang lebih bisa mengerti kalian
Saya sebagai teman yang oke buat kalian
Saya yang lebih baik
Saya yang lebih dewasa
Semoga :)



*Renungan from twenty something August, few days after 24th August 2010
A moment to remember, a single moment which says a lot
-Buat siapapun yang membaca ini dan pernah mengalami situasi ini-

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Paling sering dibaca